Cara Hack HP Symbian S60v3 S60v5 S^3 Menggunakan UMU Mobile Security

November292012
Cara Hack Nokia E63, E71, 6120, 5630, 5320, 5800, N73, C5, C6 - Waw, sudah berapa tahun ya saya ga posting artikel seputar Symbian. Hihi, saya kira dunia Symbian sudah redup kalah saing sama si robot hijau Android. Tapi admin sendiri masih pake HP Symbian kok, tepatnya Nokia 5320, tahu kan? Nah, dengan menjalankan metode Cara Hack HP Symbian S60v3 S60v5 S^3 Menggunakan UMU Mobile Security ini, HP kesayangan admin pun sekarang berstatus hacked. Jadi, tak salah Anda mencoba mempraktekan Cara Hack HP Symbian S60v3 S60v5 S^3 Menggunakan UMU Mobile Security yang akan saya publikasikan sekarang juga.

Peralatan:

* UMUNokiaHack.sisx (untuk HP Nokia)
* UMUSonyEricssonHack.sisx (untuk HP Sony Ericsson)
* RomPatcherPlus_3.1.sisx
* installservers_pack.zip
* X-plore (kalau yang ini cari di Google ya)

Langkah-langkah:

1. Install UMU Hack sesuai dengan tipe HP Anda, yaitu Nokia dan Sony Ericsson. Maka aplikasi secara otomatis akan terbuka

2. Pilih Yes untuk mengkoneksikan HP ke internet (jadi harus ada pulsanya ya). Lalu pilih jalur akses yang sesuai dengan kartu yang Anda pakai.

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

3. Setelah itu maka akan muncul Enter your product key. Langsung saja tekan Ok

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

4. Kalau berhasil maka akan muncul gambar seperti di bawah, tekan Accept. Kemudian akan muncul pop-up sebanyak 2 kali

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

5. Pilih Ya pada pop-up pertama

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

6. Pilih Tidak pada pop-up kedua. Lalu tekan OK

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

7. Selanjutnya akan muncul gambar seperti ini. Langsung saja tekan Ok

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

8. Kemudian Anda disuruh memasukan password. Isi kolom Enter new password to continue dan Re-enter new password to confirm dengan angka 123

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

9. Tekan tombol Options » Anti-Virus » Quarantine

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

10. Tekan tombol Options » Restore » Ya

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

11. Tekan Back » Home » Exit

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

12. Setelah itu hapus UMU Mobile Security. Masukkan sandi 123 untuk menghapusnya

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

13. Install RomPatcherPlus3.1.sisx di memori telepon. Buka aplikasinya lalu centang patch Open4all yang di sana. Lalu Exit

cara hack hp symbian s60v3 s60v5 s^3

14. Buka X-plore, lalu pindahkan file installserver.exe yang sesuai dengan tipe HPmu ke C:\sys\bin (pastekan di sini)

Selamat HP Anda sudah berstatus hacked.

Sekali lagi saya katakan "Cara Hack HP Symbian S60v3 S60v5 S^3 Menggunakan UMU Mobile Security" telah lulus uji coba di HP kesayangan admin yaitu C5 5MP.

Semoga tutorial di atas dapat dengan mudah Anda mengerti.

Cara Hack Nokia E60, E61i, E62, E65, E70, N71, N73, N75, N77, N80, N91, N91, N92, E51, E90, N76, N81, N81 8GB, N82, N93, N93i, N95, N95-2, 6290, 5700, 6120, 6110, i520, i550, i400, i450, i560, G810, N78, N96, 6220,3250, 5500, E50, Е61

thanks to: andi_11.mywapblog.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

20 responses to "Cara Hack HP Symbian S60v3 S60v5 S^3 Menggunakan UMU Mobile Security"

Instink on 12:33 PM, 29-Nov-12

hadir sob .. Ikut nyimak aja nih smile

jangan lupa mampir ya biggrin

fauzans on 12:45 PM, 29-Nov-12

wah bisa langsung dipraktekan,thanks sob

Caweng on 12:59 PM, 29-Nov-12

kunjungan pertamax ijin nximak di tnggu folowback nya

Hisam on 12:59 PM, 29-Nov-12

met siang sob, kunjungan silaturrohim sob

symbianers menes on 01:22 PM, 29-Nov-12

absen siang gan,
ane coba gan. .

Sukses slalu blog nya.

Alfa bani ALFARIZI BLOG on 01:25 PM, 29-Nov-12

Java nyimak

Fadhil SezoGround on 01:35 PM, 29-Nov-12

ane udah hacke sob, listen aja..

http://dhilzlp.heck.in/smartmovie-v4-15-full-crck-1-icon-anticr.xhtml

rockiiebkaoefalss on 01:40 PM, 29-Nov-12

hadir gan nyimak aja..

Ve Zein on 01:43 PM, 29-Nov-12

lumayan sob, hehe makasih ya tutornya biggrin

Zy Fauzy on 02:11 PM, 29-Nov-12

save kang sbgai ilmu

BOMANI on 02:42 PM, 29-Nov-12

Glory Glory TIMNAS INDONESIA..!!!!


http://bomani.mywapblog.com/klasemen-piala-aff-20122013.xhtml

MichoCakarz on 02:44 PM, 29-Nov-12

Triknya bermanfaat sob..
S60v2 nyimak.mrgreen
Kalau ada waktu, mampir ke Blog ane sob:
www.micho-cakarz.mywapblog.com
Gudangnya Ringtone Keren n Gokil

SimønS on 02:58 PM, 29-Nov-12

v2 nyimak dulu ya kang. Tanks udah berbagi.
Http://sandal.heck.in

WarPen™ on 03:21 PM, 29-Nov-12

bwat belle sama aja kan sob tutorialnya....

Rickypedia on 03:25 PM, 29-Nov-12

Mantap Sob,
hack brhasil d'5233..
ditunggu kunbalnyj

ZxzY on 04:49 PM, 29-Nov-12

waoow mantap mastamrgreen
hadir untuk absen sore
maap ya kalo baru hadirbiggrin
sukses trus yasmile
cemungud ea:wkwk:
http://zxzy.heck.in/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyen.xhtml

Ahyat Renaldi on 06:20 PM, 29-Nov-12

mantap sob.
Nyimak aza. Soal.x hp ane sdh di hack.

Di tunggu kunbal.x

mas1kin on 09:54 PM, 29-Nov-12

hadir sob, v2 nyimak dulu,

tangoo on 06:42 PM, 04-Jan-13

hadir gan sekedar nyimak mrgreen mrgreen

Kang Saifi on 02:03 AM, 19-Jan-13

thankz all.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top