Emulator Java untuk Android | JBed Java Emulator Android V.2.3

August232012
Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat pagi sobat MWB ,ketemu lagi nih.
Pada kesempatan ini saya mau share aplikasi java emulator buat Android.
OS android kan tidak dapat langsung memainkan games java di emphonenya...
beda dengan symbian.
games java itu ribuan sobat games nya ga kalah keren dan dengan memory kecil tidak seperti games symbian dan android....
Jadi kalian bisa hemat kartu memory sobat pengguna android....

Yang berminat yuk simak di bawah ini.

Tutorial Instalasing

1. Insatall emulator nya di drive E / kartu memory

2. Buat room folder baru di manajer file dengan nama java games...

3. download games java, letakan di folder room java games di manajer file.

4. cara main nya tinggal buka emulator java games.

5. Pilih room games nya didrive E yg kalian buat tadi dan select games yg telah kamu download tadi tinggal main kan...

6. Emulator nya bisa di seting sob..sesuka kita dari tombol dan pengaturan suara nya...

Selamat mencoba.....

Yang ingin punya emulator ini langsung di download di bawah ini.

Server 1
downloadandroid.png

Server 2
downloadandroid.png

Sekian Postingan pada pagi hari ini.
Ane minta maaf karena ngga bisa menyertakan ScreenShootnya.

SEMOGA BERMANFAAT.

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "Emulator Java untuk Android | JBed Java Emulator Android V.2.3"

Ibrahim on 08:11 AM, 23-Aug-12

pertamax Sob...!
Tpi java nyimak aja

Ponsel MWB on 08:26 AM, 23-Aug-12

Nice ^^

Anam Forever on 09:13 AM, 23-Aug-12

Buat robot ijo ya? Java nyimak aja... biggrin

Anie on 10:02 AM, 23-Aug-12

Java nyimak ja dch.. cheesy-grin

Yudi Rompacter UPDATE LINK TERKINI on 10:22 AM, 23-Aug-12

Wus..wus.. Tumben jalanan dumay lancar sob,,wau keren master post y,ijin kan saya save y,,, maaf agk telat dateng y,,tp yg pentng bsa hadir untk menyapa post terbru sobat mwb yg terhormat.. Dan tdak lp sy undang sbat untk hadir di post terbru q jg, tepatny di

http://yudi-rompacter.mywapblog.com/

KUMPULAN UPDATE LINK|GAME|APLIKASI|MOVIE|TRIK
INET|TRIK FB|TRIK MYWAPBLOG DAN BERITA TERKINI.

q tnggu y.mksh.
oia sbt udah folbeck pa blm,,,kalau blm sgera folbeck, lau udah abaikan psan ne.ok.

badrun on 11:38 AM, 23-Aug-12

Wah symbian ngiler aja boz

Agus on 05:35 PM, 23-Aug-12

udah punya sob minyak wae smile
ijin folow n flowback

Zabir on 06:59 PM, 23-Aug-12

Java ngiler

ajipw on 04:04 PM, 30-Aug-12

kok punyaku gak bisa ada kayak gini

no sd card or sd card busy

artinya apa??

anima on 07:06 PM, 21-Sep-12

adminya jg bingung gk tau . cuma copas aja . mkna gk djawb ente

gue on 01:22 AM, 24-Sep-12

android mana ăϑα̲ drive e..
Чǝлƍ ăϑα̲ sd card kale biggrin

Ruzdi tgc on 06:03 AM, 04-Jan-13

Follback sukcez-.. Jngan lupa follbaak juga..


Rantai sapida mamakan lah.. Sanak

pirmansyah blog ngumpet on 09:56 PM, 21-Feb-13

hape jadul s60v2 dan java hanya bisa menyimak.

Mnazir on 05:59 PM, 20-Jul-13

http://superuser.heck.in/
nyimak aja nih gan...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top